Selamat Datang


Assalamu alaikum wr.wb

Yang kami hormati Bapak / Ibu, Saudara / Saudari Ikatan Alumni dan Keluarga Besar MAN 3 Barabai. Disini kami selaku admin dari blog ini, mohon ijin dengan adanya blog ini dengan tujuan sebagai wadah bagi kita (Keluarga Besar MAN 3 Barabai) untuk saling berbagi. 

Pertama-tama kami ucapkan selamat datang di blog ini, semoga bapak/ ibu serta saudara / saudari berkenan memberikan dukungan pada kami selaku admin, sehingga harapan kami kedepannya blog ini bisa menjadi acuan demi terciptanya rasa kebersamaan serta kekeluargaan antara kita sesama keluarga besar MAN 3 Barabai. Amiiin ...
Adapun untuk jalannya blog ini, kami harapkan partisipasi dari saudara / saudari (keluarga besar MAN 3 Barabai) untuk berbagi seputar MAN 3 Barabai, baik itu berupa info, kegiatan, kesan, serta hal lain'nya yang berkenaan dengan MAN 3 Barabai dengan cara bisa mengirmkan artikel (tulisan) yang berkenaan dengan yang telah di sebutkan diatas lewat email di bawah ini :

Email : man3brb@gmail.com

Akhir kata kami selaku admin mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk perhatian serta partisipasi dari bapak / ibu, saudara / saudari yang telah berkenan berhadir dan berbagi di sini !

Waalaikum Salam Wr Wb. !


Category Article

What's on Your Mind...